^ CERITA PKL DI PT.INTI ^


hay kawan...uda lama aku ga posting di blog ini :( rasanya seneng deh bisa nulis lagi dan ketemu kalian lagi :D disini aku mau berbagi pengalaman sama kalian tenatang kegiatan Prakerin atau bahsa kerennya *PKL*.......

Buat yang belum tau apa itu pkl, mau tau penjelasannya?? oke..baik, setelah yang satu ini :D 
Apaan siiiiih -__- nih buat yang penasaran aku kasi tau

"Praktek Kerja Industri (Prakerin) adalah suatu pendidikan yang ddilakukan dalam Sistem Pendidikan Ganda. Kegiatan ini biasa di lakukan oleh siswa-siswi yang berada di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)."

 nah itu penjelasannya kawan :) disini aku prakerin di sebuah perusahaan Telekomunikasi yaitu PT.Industri Telekomunikasi Indinesia, yang terletak di kota Bandung.. nah ini dia perusahaan besar, dimana di dalamnya terdapat para pekerja keras sejati yang hebat *^_^*


di perusahaan ini aku mendapatkan bimbingan praktik dari para master-master hebat yang ada di ruang Server dan ruangan Prisalah :D mereka setiap hari mengajariku tentang ilmu-ilmu baru di bidang TKJ. Seperti seting router, membuat acces point, membuat berbagai kabel jaringan, berbagai instalasi komputer dan banyak lagi *love love love deh pokonya

di ruangan ini hanya ada aku seorang yang melakukan prakerin :') sedih sih karna aku tidak bersama teman-teman yang lain karna berbeda perusahaa. awalnya aku takut tapi seiring berjalannya waktu akupun mulai terbiasa dengan kesendirian ini :D 
Yaelah gubrakkkkkkkkkkkkk////////.,.,..,///,/..././

nah buat para anak-anak abg nih yang mau pada pkl ganbate yaaah ga bakalan ada yang ga mungkin terjadi di dunia ini. nah makanya jangan berpikir negative terus ke semua hal-hal yang kalian ga suka. termasuk bikin laporan pas uda pkl :/ ganbate pokonnya kalian pasti bisa :D
emm uda dulu yah walaupun Gj tapi seengganya aku berbagi penganlaman pada adik-adiku tercintahhhh :********* love u more adik kelas ku smuahhhhhh

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.